Perekat Rakyat Sulteng.

Rusdy Mastura Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di PDIP

26

SULTENG RAYA – Perhelatan Pilkada Sulteng tahun 2020 semakin menarik, khususnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng. Sejumlah tokoh politik telah mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) di PDIP sejak dibuka pada 5 September 2019, salah satunya H. Rusdy Mastura.

Melalui timnya, mantan Walikota Palu dua periode itu mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 13.00 Wita dan diterima ketua tim penjaringan kepala daerah Lasnardi Lahi.

“Terima kasih kepada Aliansi Relawan Cudi sudah datang ke Kantor DPD PDIP Sulawesi Tengah untuk mengambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah, khususnya untuk Calon Gubernur Sulteng,“ ujar Lasnadir Lahi yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sulawesi Tengah itu.

Dia mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah akan dibuka sampai tanggal 18 September 2019.

“Kami berharap saat pengembalian formulir nanti, akan dilakukan sendiri oleh bakal calon yaitu bapak H. Rusdy Mastura langsung,” pintanya.

Koordinator Komando Loyalis Cudi yang bertindak sebagai Liaison Officer (LO) H. Rusdy Mastura, Andi Aril Pattalau menyampaikan bahwa pengambilan formulir itu adalah sesuatu yang wajar bagi Cudi sebagai warga negara yang memiliki hak dipilih dan memilih sekaligus sebagai perwujudan partisipasi dalam pesta demokrasi di Sulteng.

“Insyaallah, secepatnya Aliansi Relawan Cudi bersama bapak Rusdy Mastura akan menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah ini, sebelum batas akhir penyerahan,” tutur Aril Pattalau. */WAN

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.