Perekat Rakyat Sulteng.

LPPM Unisa Bedah Proposal Pengabdian

27

SULTENG RAYA-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Alkhairaat (Unisa), kembali menghadirkan reviewer untuk membedah proposal para pengabdi yang akan diajukan ke kementerian Ristek Dikti pembiayaan tahun 2020.

Reviewer Nasional asal Universitas Alkhairaat, Dr. Aris Aksarah mengatakan, bedah proposal itu dilakukan  untuk menyamakan persepsi dan pemahaman sesuai panduan XII dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Reviewer Unisa lainnya, Dr. Ahsan Mardjudo didaulat membedah proposal pengabdian yang diajukan oleh dosen Unisa. Mantan wakil rektor bidang akademik itu menyarankan kepada para pengabdi untuk memperhatikan panduan penulisan dan lainnya sesuai panduan XII.

“Karena ini kita lakukan secara online melalui aplikasi simlibtamas Kemenristek Dikti, maka saya sarankan kepada para dosen untuk teliti dulu sebelum mengirim,”ujar reviewer nasional itu. Akhir pekan kemarin.

Sejumlah dosen terlihat antusias mengikuti kegiatan yang dipusatkan di aula Teluk Palu, Fakultas Perikanan itu. Menurut penanggungjawab Simlibtamas Unisa, If’all,  dari empat belas judul yang terekam di sistem,  baru empat judul yang sudah tersubmit.

“Saya harap teman-teman dosen berpacu dengan waktu, karena sesuai dengan jadwal dari Kemenristek Dikti waktu pengiriman proposal akan berakhir pada tanggal 9 September 2019 pukul 00.00 WITA.*/AMI

Leave A Reply

Your email address will not be published.