Perekat Rakyat Sulteng.

HUT ke -12, Alfamidi Berbagi Bersama Kaum Duafa

17

SULTENG RAYA – Dalam rangkaian ulang tahun ke-12, Alfamidi kembali menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako di kelurahan Pue Bongo serta bantuan pembangunan mesjid dan bantuan perlengkapan sekolah di SD Pengawu.

Pembagian sembako sebanyak 120 paket ini, diperuntukkan untuk keluarga kaum dhuafa. Acara ini, dirangkaikan dengan pembukaan gerai Alfamidi cabang Pue Bongo.

Dalam acara itu, turut dihadiri oleh top manajemen Alfamidi Jakarta. Corporate Affair Director, Solihin dalam sambutannya mengatakan bahwa Palu pascabencana sudah terlihat perkembangan sangat signifikan khususnya perekonomian yang begitu cepat proses pemulihannya. Sehingga, kata dia,  Alfamidi bisa tetap eksis hingga saat ini dan masih membuka beberapa gerai di Palu dan sekitarnya.

Pembukaan gerai di Pue Bongo ini juga dimeriahkan pemeran produk UMKM lokal palu yang juga dipasarkan di semua gerai Alfamidi.

Dalam waktu yang bersamaan, Alfmaidi bersama LAZISMU Sulteng menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah di SDN Pengawu. Wakil Walikota, Sigit Purnomo Said dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada manajemen Alfamidi yang sudah memberikan perhatian khusus untuk pendidikan, terkhusus pascabencana alam sangat memberikan spirit untuk anak anak dalam melanjutkan pendidikannya. Acara pembagian bantuan itu ditutup dengan dongeng oleh LAZISMU. HJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.