Perekat Rakyat Sulteng.

Launching New Honda Genio dan Adv 150 Dimeriahkan Cita Citata

CV ANUGERAH PERDANA PALU

48

SULTENG RAYA – CV Anugerah Perdana Palu kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni Honda Genio 110 CC dan Honda ADV 150. Kedua produk teranyar dan keren ini akan dilaunching di kota Palu, Sabtu (31/8/2019) di lapangan Vatulemo.

“Launching Genio dan ADV ini nantinya diisi dengan berbagai kegiatan menarik antara lain, jalan santai, riding experience, Sewindu 8 Th IMHP, Musik Reggae, Sales Exhibiton dan puncak acara akan dimeriahkan dengan penampilan artis nasional si cantik Cita Citata,” kata General Manager CV. Anugerah Perdana Tommy Soemitro pada konferensi pers di Dealer Honda Jln.W.Monginsidi Palu, Kamis (29/8/2019).

Tommy juga mengatakan, CV Anugerah Perdana menyiapkan hadiah utama satu unit New Honda Genio serta sejumlah hadiah hiburan lainnya berupa barang elektronik bagi peserta beruntung.

“Acara ini kami persembahkan kepada masyarakat Kota Palu sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah memilih Honda sebagai kendaraan transportasi untuk menemani aktivitas kesehariannya. Berkat kepercayaan masyarakat kepada Honda, dengan segala kelebihannya, maka Honda mampu menguasai pasar kendaraan bermotor di Indonesia hingga 75 persen secara nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tommy menjelaskan, Honda Genio adalah skuter matic casual fashionable yang diproduksi untuk memenuhi keinginan kaum milenial. Kelebihan yang dimiliki antara lain,   mengadopsi rangka enhaced Smart Architecture Frame (eSAF) terbaru yang ringan, pengendalian mudah dan gesit, konsumsi bahan bakar irit berkat racikan mesin baru dan terdapat 11 varian warna.

Sedangkan Honda ADV 150 adalah Skutik Adventure terbaru dengan bodi yang futuristik dan manly, serta dilengkapi dengan fitur canggih. Kelebihan lain yang dimiliki yaitu desain atraktif dan gagah, funsional, ground clearance tinggi dan harga menarik.

“Harga Honda Genio CBS yang dipasarkan di Kota Palu dibandrol dengan harga Rp 18,6 juta dan Genio CBS ISS Rp 19 juta. Sedangkan Honda ADV150 dibandrol dengan harga Rp 35,8  juta (CBS) dan Rp 38,8 juta untuk Honda ADV150 CBS ISS,” jelas Marketing Manager CV Anugerah Perdana, Fransiska Wijayanti.

Fransiska Wijayanti juga  mengatakan, masyarakat tidak perlu ragu dengan produk Honda, disamping kualitas terjamin, spare part mudah diperoleh, banyak bengkel resmi Honda dengan tenaga terdidik keahlian dan keterampilannya, tersedia pelayanan servis panggil motor Honda juga memiliki harga purna jual kembali tinggi.

Cerdas dalam memilih sepeda motor sangat diperlukan agar kenyamanan dan keamanan terjamin. Salam Satu Hati, Motor itu ya Honda. MG1/YAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.