Perekat Rakyat Sulteng.

Pelanggan Palu Bawa Pulang Hadiah Mobil

Aplikasi mBanking Telkomsel

26

SULTENG RAYA – Telkomsel telah mengumumkan pemenang hadiah program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 periode Januari hingga April 2019 di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan), dimana pengundian telah dilakukan pada bulan Juni 2019.  Hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio jatuh kepada Firman  Madeng,  pelanggan Telkomsel Palu dan juga nasabah dari Bank BNI.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan pada hari ini Senin, 26 Agustus 2019 di kantor Branch Telkomsel Palu  oleh General  Manager   Digital Products Sales Telkomsel Area  Pamasuka , Franky Tumbelaka didampingi oleh Manager Branch Telkomsel Palu, Royke HV. Sumual.

General  Manaeger   Digital Products Sales Telkomsel Area  Pamasuka, Franky Tumbelaka mengatakan Program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 adalah program yang dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan Telkomsel khususnya pada segment mobile banking.

“Harapan kami dengan dilaksanakannya program ini dapat menghadirkan kemudahan dan solusi perbankan bagi pelanggan mobile banking sekaligus meningkatkan angka pengguna dan jumlah transaksi melalui aplikasi mBanking Telkomsel yang mencakup layanan perbankan dari berbagai bank di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Firman Madeng yang merupakan karyawan swasta di Kota Palu menyampaikan bahwa sewaktu ditelfon oleh pihak Telkomsel, awalnya dia tidak percaya sebagai pemenang Aplikasi mBanking Telkomsel 2019. Bahkan dia menganggap hal itu adalah penipuan .

“Waktu kami ditelfon diinfokan kalau menang awalnya kami kira penipuan dan hampir aja telfonnya kami tutup. Lalu kami diminta untuk datang dan konfirmasi ke GraPARI, ternyata betulan menang, dari situ deh baru kami  percaya kalau  menang . Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Telkomsel yang telah mewujudkan impian keluarga kami untuk memiliki mobil, rasanya seperti ketiban pesawat, senang sekali. Mudah-mudahan dengan hadiah ini dapat menjadi berkah bagi keluarga kami,” ujarnya.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup melakukan transaksi melalui aplikasi mBanking Telkomsel sebanyak-banyaknya, semakin banyak transaksi maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk memenangkan beragam hadiah yang diundi seitap bulannya, diantaranya 9 Handphone Samsung Galaxy A7, 9 unit motor Yamaha Mio, 3 saldo LinkAja senilai Rp 5.000.000,-, dan grand prize 1 unit mobil Honda Brio.

Tentang Layanan  mBanking Telkomsel

General  Manaeger   Digital Products Sales Telkomsel Area  Pamasuka , Franky Tumbelaka mengatakan, Layanan aplikasi mBanking Telkomsel adalah  layanan digital banking  yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk bisa mengakses rekening bank yang dimiliki  melalui ponsel  dan saat ini sudah ada lebih dari 15 bank  di Indonesia yang telah terintegrasi dengan layanan mBanking Telkomsel.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphone sistem Android. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pelanggan diharapkan sudah memiliki layanan SMS Banking.

“Bagi pelanggan yang belum aktif layanan SMS Banking dapat mendaftarkan nomer handpone Telkomsel di kantor cabang bank Terdekat,”ujarnya

Aplikasi mBanking Telkomsel memiliki beberapa fitur menarik, antara lain: transaksi perbankan, transaksi merchant, promo program, sinkronasi data, dan pencari ATM terdekat. Transaksi perbankan menjadi mudah dengan mBanking Telkomsel, pelanggan cukup memilih menu yang ada pada aplikasi, kemudian akan diarahkan untuk bertransaksi.

Aplikasi ini juga memfasilitasi pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran dan pembelian produk-produk pada merchant yang sudah bekerja sama dengan bank seperti pembelian pulsa, dan pembayaran listrik. Selain itu, pelanggan akan selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai promo-promo menarik dari merchant, bank, dan Telkomsel sekaligus memfasilitasi pengiklan untuk dapat beriklan pada aplikasi ini dengan target pelanggan Banking.

 

Sedang fitur sinkronisasi memfasilitasi pelanggan untuk dapat mencadangkan dan memulihkan data (back up data) pelanggan dalam aplikasi ini ke server Telkomsel, sehingga akan memudahkan pelanggan memiliki data favorit dan kemudian berganti ponsel.

Dengan menggunakan aplikasi ini, aktivitas penarikan tunai juga dipermudah dengan adanya fitur pencarian ATM terdekat yang terintegrasi dengan GPS smartphone.

Layanan Mobile Banking kami terus berkembang dan telah membantu banyak lembaga keuangan di lebih dari 80 institusi baik nasional maupun lokal. Layanan ini merupakan  wujud komitmen Telkomsel untuk  memberikan akses yang lebih luas terhadap  transaksi keuangan  serta membantu pemerintah mewujudkan cashless society. *HJ/WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.