Perekat Rakyat Sulteng.

Terbatas, Ada Ayam Bakar Gratis di Tondo

PROMO LAUNCHING WM ‘AYAM BAKAR SI MBOK’

24

SULTENG RAYA – Kabar baik. Bagi kamu yang doyan makan ayam bakar, salah satu warung makan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kota Palu ‘Ayam Bakar si Mbok’ baru saja launching, Senin (26/8/2019).

Uniknya, mengawali bisnis warung makan itu menyediakan promo 150 porsi ayam bakar gratis selama tiga hari berturut-turut, yakni Senin hingga Rabu (26-28/8/2019)

Admin Ayam Bakar si Mbok, Eren, mengatakan, promo porsi gratisan itu sebagai upaya pihaknya mendongkrak popularitas warung makan dengan tagline ‘murah sampai akhir hayat’. Tagline itu akan terus dipakai untuk merangkul konsumen, khsusunya pada mahasiswa.

“Kita pakai strategi promosi seperti ini karena belum ada yang menggunakan strategi ini, biasanya menggunakan strategi beli satu gratis satu, yang gratis tanpa membeli seperti ini sangat jarang digunakan,” kata Eren, Senin (26/8/2019).

Tapi, jangan salah. Bagi kamu yang ingin cobain, sebaiknya datang lebih awal. Namanya juga gratisan, hari pertama launching warung makan itu langsung ramai dikunjungi pelanggan, khususnya mahasiswa. Dalam waktu singkat, kupon gratis langsung ludes.

“Iya, melalui kupon, jika sudah habis maka para pelanggan akan dikenakan tarif yang biasa, namun harga tetap bersahat dengan kantong. Jika penasaran, saya mengajak masyarakat untuk ramai-ramai mencicipi kualitas rasa ayam bakar kami,” tuturnya. MG1/RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.