Perekat Rakyat Sulteng.

Tadulako VC VS BPK RI Sulteng

PERTANDINGAN PERSAHABATAN

25

SULTENG RAYA – Tim sepak bola Tadulako VC dan tim sepak bola Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pertandingan persahabatan.

Pertandingan pesahabatan tersebut dipimpin langsung Dandrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Faqih Rasyid, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Rabu (21/8/2019).

“Olahraga bersama ini, ditujukan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Korem 132/Tadulako, dengan masyarakat dan Muspika,” Ucap Danrem.

Selain sebagai bentuk sinergitas, kata Danrem, olahraga bersama ini sengaja digelar guna lebih mempererat Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah tugasnya.

“Oleh karena itu, masyarakat akan semakin memahami jika TNI hadir untuk rakyat,” tegasnya.

Dalam pertandingan tersebut, tim sepak bola yang dipimpin oleh Kolonel Inf Agus Sasmita berhasil unggul telak dengan skor 5-1. “Bukan kemenangan yang kita harapkan, tapi kebersamaan inilah yang sangat kita nantikan,” tuturnya.*/ADK

Leave A Reply

Your email address will not be published.