Perekat Rakyat Sulteng.

Gsky-Garden Gelar Gebyar Musik Nasional

PERINGATI HUT KE-74 RI

20

SULTENG RAYA –  Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Cafe Gsky-Garden di Jalan Gunung Sidole No.04 Palu bakal merayakan gebyar musik nasional.

Pengelola Cafe Gsky-Garden, Yuyun Maranua, mengatakan, tujuan digelarnya acara tersebut menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat khususnya kaum milenial.

“Ini juga sebagai wujud dari semangat dan kecintaan terhadap patriotisme Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Serta lagu yang dinyanyikan nanti tentang kemerdekaan,” kata Yuyun Maranua kepada media, Selasa (13/8/2019).

Acara tersebut bakal dilaksanakan pada Sabtu (17/8/2019) malam, mulai pukul 20.00 Wita. Untuk menyemarakkan kegiatan itu, pihaknya akan menghadirkan beberapa musisi Kota Palu seperti, Aci ‘The Box’ dan Dijon Reggae.

“Kegiatan tambahan akan kita lakukan juga di dalam cafe ini. Seperti kuis, permainan yang sedikit melucu, biar ada kerja sama ataupun komunikasi antara pengunjung yang satu dengan lainnya,” ujarnya

Kegiatan itu, kata dia, juga sebagai ajang silahturahmi antar pemilik cafe, karyawan dan pengunjung. Di karenakan ia melihat beberapa cafe sangat jarang mengadakan hal seperti itu.

“Selama ini tidak ada cafe yang memberikan pelayanan seperti itu di hari kemerdekaan, maka kami akan membuat hal tersebut,” ujarnya menambahkan

Sementara itu, pihaknya juga akan berencana melakukan kegiatan sosial lainnya. Diantaranya, memberikan bantuan sembako ke Desa Kulawi Kabupaten Sigi.

“Karena banyak karyawan kami yang tinggal di sana, di mana cukup dibilang kondisi ekonomi orang tua mereka tidak begitu stabil, maka dari itu kita akan mencoba ke daerah tersebut,” katanya. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.