Perekat Rakyat Sulteng.

Ribuan Warga Palu Hadiri Jalan Santai Hadianto Rasyid

97

SULTENG RAYA – Ribuan warga Kota Palu menghadiri jalan santai yang dilaksanakan oleh bakal calon Walikota Palu Hadianto Rasyid, Ahad pagi (4/8/2019). Jalan santai tersebut mengambil rute start di Taman GOR jalan Moh. Hatta – Chairil Anwar- Cik Ditiro – Sudirman dan finish kembali di Taman GOR.

Selain melaksanakan jalan santai, panitia pelaksana juga menggelar senam bersama serta pembagian door prize kepada peserta.

Dalam sambutannya, Hadianto Rasyid mengatakan bahwa jalan santai dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dengan masyarakat Kota Palu. Ketua Partai Hanura Sulteng ini mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Hal itu membuktikan bahwa semua yang hadir memiliki rasa kebersamaan untuk membangun Kota Palu yang lebih baik kedepannya. Pada kesempatan itu, Hadianto Rasyid juga menyampaikan tentang tekadnya untuk membuat Kota Palu menjadi lebih baik dan lebih maju jika dipercaya menjadi Walikota Palu lima tahun mendatang.

“Kita ingin membuat langkah-langkah yang terbaik untuk kita semua. Kita ingin Palu hebat, kita  ingin Palu keren, ingin Palu luar biasa. Kita ingin masyarakat bangga dengan Kota Palu. Semoga Allah meridhoi impian kita,” ujar Hadianto Rasyid

“Saya maju untuk pilkada karena kita ingin bekerja untuk kita semua, buka mengejar kehormatannya tetapi mengejar perannya untuk berbuat langkah yang lebih baik,”ujar Hadianto menambahkan.

Jika terpilih menjadi Walikota Palu, Hadianto Rasyid juga berjanji akan memprioritaskan semua hal utamanya pendidikan, kesehatan, permasalahan sampah dan penanganan kepada pengungsi bencana alam tanggal 28 September 2018 yang lalu.

“Jika terpilih menjadi Walikota Palu, saya berjanji akan memberikan bantuan kepada pengungsi secara tunai tanpa disunat,”jelasnya.

Aspirasi masyarakat Kota Palu yang menginginkan bantuan diberikan secara tunai juga sudah disampaikan langsung kepada Presiden Republik Indonesia Joko widodo beberapa waktu yang lalu. WAN

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.