Perekat Rakyat Sulteng.

Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Kunjungi Banggai

45

SULTENG RAYA – Tim verifikasi kabupaten/kota sehat melakukan kunjungan dan pemantauan di Kabupaten Banggai, Selasa (30/7/2019).

Wakil Bupati Banggai, H. Mustar Labolo yang menerima tim verifikasi di ruang rapat Pahangkabotan Bappedalitbangda mengatakan, tim verifikasi ini bertujuan untuk memantau dan memperbaiki kesiapan desa dan kecamatan dalam mengikuti ajang penghargaan Swasti Saba Wistara.

“Tujuan penyelenggaraan kabupaten sehat ini agar tercapainya kondisi kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan ditempati bagi warga dengan melaksanakan program kesehatan, Kabupaten Banggai telah menggelorakan program Pinasa yang dalam bahasa daerahnya pia na sampah ala, yang artinya liat sampah ambil, program ini masuk dalam top 99 inovasi di kemenpan RB,” kata Mustar Labolo.Mustar Labolo mengaku, termotivasi untuk kerja bersama dalam mewujudkan Kabupaten Banggai sebagai kabupaten sehat. “Selamat datang tim verifikasi kabupaten sehat, ini memang menjadi motivasi bagi kita semua, untuk selalu bekerjasama, demi meraih target Swasti Saba Wistara 2019 ini,” ucapnya. MAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.