Perekat Rakyat Sulteng.

Semester l, Penjualan Kawasaki Stagnan

54

SULTENG RAYA  – Belum stabilnya pasar automotif pascabencana alam melanda Palu dan sekitarnya pada 28 September 2018 lalu, berdampak pada penjualan CV Roky Motor Kawasaki Palu (RMKP).

Penjualan pada CV RMKP sebagai ditributor resmi roda dua merek Kawasaki ini stagnan pada semester I 2019.

“Penjualan masih seperti biasa belum menentu karena dampak dari bencana, begitulah terkadang ada kenaikan, tapi biasanya ada penurunan,” jelas Manager Marketing CV Roky Motor Kawasaki Palu, Gathra kepada media, saat ditemui di dealernya Kawasaki Jalan Samratulangi Kota Palu, Sabtu (27/7/2019).

Menurutnya, tulang punggung penjualan Kawasaki masih pada Kawasaki KLX, disusul Kawasaki W175 dan Ninja 250.

“Penjualan di setiap bulan sekitar 15-16 unit. Tepatnya, untuk lebih meningkatkan penjualan kami di semester ll di bulan agustus nanti akan ada promo Kemerdekaan,” terangnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya kembali menghadirkan varian terbaru berbagai segmen, seperti Kawasaki KLX 150 DF X-TREME, KLX 150 DF dan D-TRACKER. Selain di Kota Palu, CV Roky Motor Kawasaki Palu juga melakukan ekspansi pasar ke wilayah Kabupaten Morowali dan Banggai.

“Kawasaki sekarang masih mendominasi ke lini trail. Maka dari itu diler di Morowali dan Banggai. Kami juga berharap penjualan naik di wilayah itu, bahkan sudah ada lima yang indens,”katanya

Ia melanjutkan, dalam waktu dekan pihaknya akan melakukan launching produk untuk mendongkrak penjualan. Berbagai promo juga ditawarkan saat ini, bahkan sampai pada pemotonga angsuran untuk memanjakan konsumen. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.