Perekat Rakyat Sulteng.

Optik Mutiara Tawarkan Diskon 30 Persen

22

SULTENG RAYA – Optik Mutiara di Jalan Pue Bongo menawarkan diskon bagi masyarakat yang ingin membeli kacamata berbagai ukuran.

Owners Optik Mutiara Palu, Akrim Muliyadi, mengatakan, promo tersebut sejak setahun lalu, tepatnya sejak Agustus 2018. Namun, hingga sampai saat ini masih tetap dijalankan dengan animo konsumen cukup tinggi.

“Promo ini kadang lewat brosur, biasa juga dari masyarakat ke masyarakat. Kalau dihitung sudah banyak yang membeli kaca mata di sini dengan mengajak saudara mereka, kurang lebih sekitar ribuan orang,” kata Akrim Muliyadi, Rabu (31/7/2019).

Selain memberikan diskon, pihaknya juga menyediakan pemeriksaan mata secara cuma-cuma alias gratis. Jadi, bagi kamu yang ingin memeriksa mata, bisa langsung mengunjungi Optik Mutiara.

“Harganya bervariasi tergantung merek dan tipe kaca mata. Dari harga Rp400 ribu sampai Rp1 juta. Selain itu, kami juga menawarkan pemeriksaan mata secara gratis,” jelasnya

Menurutnya, untuk memperluas jangkauan pasar di Kota Palu. Pihaknya berencana membuka cabang pada segmen pasar yang ada di Palu Grand Mall (PGM). Tetapi, hingga sampai saat ini belum direspon oleh pihak penyedia tenan.

“Kemarin sempat membidik pasar di PGM, tapi masih lobi tempat belum dan sampai hari ini belum ada kepastian,”ungkapnya.

Selain melakukan penjualan di toko, pihaknya juga memberikan pelayanan dengan mendatangi ke instansi pemerintah maupun swasta.

“Pelayanan kita lain dari pada yang lain, sistem yang kami gunakan ialah dengan cara mensosialisasikan dan mengedukasi ke masyarakat, mulai dari kalangan siswa hingga pengusaha, serta pejabat pemerintah,”terangnya.

Ia mengungkapkan omset yang didapatkan sebulan mencapai Rp70 – Rp90 juta di luar dari penjualan yang ada di toko. Sedangkan, target penjualan kaca mata ditahun ini yang harus dicapai sekitar Rp1 Miliar.

“Semester l tahun 2019 baru sekitar 50 persen yang dicapai. Semoga di semester ll target bisa tercapai seperti kami harapkan,” tutupnya. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.