Perekat Rakyat Sulteng.

Bank Muamalat Sasar Segmen Prioritas

52

SULTENG RAYA –  Bank Muamalat kini tengah menyasar segmen nasabah premium dengan menghadirkan layanan Muamalat Priorotas.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho,  dalam press releasenya, Rabu (31/7/2019) menyampaikan, guna menambah kenyamanan dan layanan dalam bertransaksi, nasabah diberikan fasilitas premium.

“Saat ini, kami juga menyasar segmen prioritas. Kami menghadirkan layanan dengan produk Muamalat Prioritas dengam berbagai kenyamanan dan layanan dalam bertransaksi. Selain itu nasabah diberikan tambahan lain berupa free layanan safe deposit box” kata Bambang.

Bank Muamalat saat ini berdasarkan data terakhir memiliki jaringan kantor yang tersebar dari Aceh hingga Merauke dan 1 kantor cabang di Kuala Lumpur Malaysia.

“Benar bahwasanya jaringan kami telah ada dari Aceh hingga Merauke, dan untuk wilayah Sulampua (Sulawesi, Maluku, Papua) kami memiliki 34 kantor serta beberapa layanan mobile branch” jelasnya.

Dan total DPK atau Dana Pihak Ketiga di wilayah Sulampua ini telah lebih dari 3 trilyun dana yang diamanahkan masyarakat di Bank Muamalat wilayah Sulampua.

Berbagai kemudahan khususnya nasabah kategori prioritas sangat banyak, selain diatas, berbagai layanan antara lain bekerjasama dengan vendor yang melayani konsultasi pendidikan bagi nasabah yang menginginkan anaknya bersekolah di luar negeri, Bank Muamalat menyediakan konsultan bertaraf internasional yang dapat memberikan pandangan sekolah sekolah unggulan diluar negeri hingga mencarikan alternatif kos bagi anak-anak nasabah disekitar sekolah yang diinginkan.

Terkait dengan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kartu debit Bank Muamalat dapat digunakan diseluruh ATM diseeluruh Indonesia berlogo ATM Bersama maupun Prima.

“Kartu Debit kami bahkan memberikan layanan gratis tarik tunai diseluruh mesin ATM, dengan syarat tertentu yaitu saldo setelah penarikan minimal 5juta dan 10juta, tergantung dari jenis Tabungan milik nasabah,” ucapnya.

Kamipun tetap berkomitmen ikut membantu perkembangan bisnis di wilayah Sulawesi Tengah serta meningkatkan kepedulian sosial di wilayah Sulawesi Tengah. Bank Muamalat membangun sejumlah 140 Rumah di daerah Saloya Kabupaten Donggala sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana beberapa waktu yang lalu, selain itu masyarakat diwilayah tersebut mendapatkan bantuan pendampingan usaha rumah tangga yaitu pemanfaatan hasil bumi berupa kelapa yang dapat diolah menjadi produk jadi dan dipasarkan ke masyarakat.

“Kami terus menjaga kepercayaan nasabah kami dan terus mengedepankan prinsip prinsip syariah dalam operasinal kami dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, sehingga Bank Muamalat memastikan bahwa seluruh nasabah terjamin dalam bertransaksi” tutupnya. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.