Perekat Rakyat Sulteng.

Bank Muamalat Sediakan Ruang Rapat Gratis

PENINGKATAN LAYANAN NASABAH

25

SULTENG RAYA – Sebagai upaya peningkatan pelayanan, kini Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu menyediakan ruangan rapat bagi nasabah lembaga maupun korporat.

Menariknya, program tersebut bebas biaya alias gratis. Dengan harapan, para partner nasabah semakin nyaman bermitra dengan Bank Muamalat.

“Kami memberikan layanan berupa penyediaan ruangan untuk pertemuan maupun manasik umroh nagi nasabah kami yang ingin suasana baru dalam melakukan rapat ataupun manasik umroh” kata Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho dalam siaran persnya, Selasa (30/7/2019).

Kapasitas ruangan mampu menampung hingga 30 orang. Nasabah tersebut, diantaranya, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, organisasi islam, maupun travel umroh dan lainnya dapat menggunakan ruangan tersebut.

“Ini adalah salah satu bentuk kepeduliaan dan layanan kami kepada seluruh nasabah-nasabah kami, sehingga daapt meningkatkan loyalitas nasabah nasabah kami,” terangnya.

Hingga saat ini, Bank Muamalat Cabang Palu pada periode Semester 1 tahun 2019 telah menunjukkan trend yang sangat positif.

Pertumbuhan DPK semester 1 tumbuh sekitar 15 persen  year to date (dengan pertumbuhan CASA hingga 10 persen), serta mengakuisisi pendaftaran haji hingga lebih dari 600 porsi haji pada semester 1 tahun 2019. Data tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat kepada Bank Muamalat, khususnya Cabang Palu sangat tinggi.

“Kami terus melakukan berbagai inovasi dan strategi dalam meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat pada umumnya bahwa Bank Muamalat akan terus memberikan layanan yang terbaik dan terus menjadi barometer pengembangan industri pperbankan syariah pada umumnya, juga terus menjalankan aturan perundangan yang diatur oleh OJK serta Lembaga Penjaminan LPS,” katanya. */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.