Perekat Rakyat Sulteng.

Ruko Siap Huni CitraLand Hanya Rp20 Juta

LAGI PROMO

54

SULTENG RAYA – Siapa sih tidak mau punya rumah hunian atau rumah toko (ruko) di kawasan elit CitraLand Palu?

Ya, kawasan elit di jalan poros Trans Sulawesi, Jalan RE Martadinatha, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu itu memang impian banyak orang untuk tinggal.

Selain mewah dan bergengsi, kawasan itu juga menawarkan kenyamanan serta tingkat keamanan tinggi bagi penghuninya. Terlebih, kawasan perumahan itu memiliki konsep bak kawasan wisata.

Sayangnya, impian itu kadang kandas akibat mahalnya harga untuk memiliki unit di kawasan itu.

Tapi, hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi. Karena, pihak manajemen sangat paham kondisi tersebut. Sehingga, pihak manajeman CirtraLand Palu memberikan tawaran promo menarik untuk masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu, yakni ruko siap huni dapat dimiliki hanya dengan modal Rp20 juta.

“Langsung bisa buka usaha,” tutur Manager Marketing CitraLand Palu, Naomi dalam siaran pers diterima Sulteng Raya, Jumat (26/7/2019).

Promo ini cocok buat anda yang ingin membuka berbagai usaha di CitraLand Palu. Apalagi, kini lokasi baywalk (area ruko) selalu ramai dikunjungi masyarakat, sehingga sangat strategis untuk merintis usaha dengan prospek omzet menjanjikan.

“Kita tahu bahwa suasana di area ruko CitraLand sekarang sudah mulai ramai kembali. Apalagi menjelang weekend, banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya di  Baywalk CitraLand Palu,” ujarnya.

Kawasan Baywalk, kata dia, telah menjajakan berbagai tenan food street yang dinilai menjadi salah satu magnet masyarakat datang sekedar hunting atau wisata kuliner. Ia memastikan, pangsa pasar sektor usaha akan makin berkembang seiring dengan kebangkitan ekonomi dan inovasi yang dibuat terus menerus oleh manajemen CitraLand.

“Area ruko baywalk saat ini terdapat food street dengan beragam booth jualan, ditambah lagi dengan adanya live music setiap sabtu dan minggu. Tentunya ini merupakan peluang yang besar bagi pelaku bisnis dikota Palu. Ruko CitraLand Palu memiliki lokasi yang strategis, lahan parkir luas. jalan selebar 18 meter yang memudahkan akses jalan,” tutur Naomi.

Dirinya menambahkan, ruko yang saat ini dipromo, bisa dijadikan berbagai tipe usaha seperti butik, Supermarket, Fitness Center dan sebagai kantor.

“Ruko yang ditawarkan yaitu memilik bangunan 2 Lantai dengan luasan tanah 5×20 dan bangunan 160 m2. Untuk harganya jika ingin memiliki, sekitar 1,6 M-an, dengan DP 20 persen dan bisa diangsur selama 6 kali. jadi, anda Hanya membayar tanda jadi sebesar Rp20 juta, bulan berikutnya mulai mengangsur DP dan  langsung bisa buka usaha di CitraLand Palu,” imbuhnya

Pihaknya juga setiap akhir pekan (Sabtu dan Ahad) mengadakan Open House di Rumah Contoh Cartagena, bagi anda yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lanjut kami mengundang untuk dapat hadir di acara open house. */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.