Perekat Rakyat Sulteng.

Penjualan PT PMA Naik 12 Persen

22

SULTENG RAYA – PT Patrako Motor Abadi di Jalan Emy Saelan, Kota Palu  selaku distributor resmi roda empat Suzuki menyebutkan tingkat penjualan perusahaan pada semester I 2019 meningkat 12 persen dibandingkan semeter I 2018.

Manager Sales PT PMA Palu, Wahyudi, menuturkan, peningkatan penjualan berasal dari sumbangsih segmen komersil dan segmen passenger atau kendaraan pribadi.

“Segmen komersil subang sekita 65 persen, disusul kendaraan pribadi seperti All New Ertiga. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa kendaraan Suzuki khususnya New Carry Pick Up dan All New Ertiga, mendapat sambutan positif dari masyarakat serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Wahyudi kepada media ini, Jumat(26/7/2019).

Ia menambahkan, tingginya penjualan produk segmen komersil didukung oleh berbagai program menarik yang memudahkan konsumen dalam bertransaksi.

“Baru diluncurkan pada akhir bulan April lalu, New Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar dari naiknya angka penjualan Suzuki. Pada Mei 2019 kemarin sesuai daftar nasional PT SIS mencatat 4.825 unit kendaraan niaga ringan berhasil dipasarkan secara ritel,” terangnya

Bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing, Suzuki menawarkan berbagai keuntungan, seperti uang muka ringan, angsuran dimulai dari Rp20 juta, serta gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan 50.000 km atau selama dua tahun.

“Dari awal bulan khusus Suzuki Ertiga sudah 18 yang indens, 12 yang telah keluar dan sisanya 6 masih menunggu proses leasing,”katanya.

PT Patrako Motor Abadi  akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen mobil Suzuki di Kota Palu. Selain selalu menjaga pelayanan jual belinya, PT Patrako Motor Abadi juga terus konsisten menjaga pelayanan purna jual.

“Seperti pelayanan servis dan kesediaan spart selalu kita jaga dan pastinya memberikan yang terbaik,” jelasnya. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.