Perekat Rakyat Sulteng.

Pertamina MOR VII Gelar Media Gathering 2019 di Kota Bandung

81

SULTENG RAYA – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi menggelar media gathering di Kota Bandung, Jawa Barat,  18 – 20 Juli 2019. Media gathering tersebut melibatkan puluhan media dari enam provinsi di Pulau Sulawesi.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Hatim Ilwan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi PT Pertamina kepada insan pers yang selama ini menjadi mitra Pertamina dalam mensosialisasikan produk dan kebijakan Pertamina kepada masyarakat luas.

“Kegiatan ini diikuti puluhan awak media dari Mamuju, Kendari, Manado, Makassar, Palu, dan Gorontalo,”ujar Hatim Ilwan dalam acara Gala Dinner di Aston Tropicana Bandung, Kamis (18/7/2019) malam.

Hatim juga menyampaikan bahwa hubungan media dan Pertamina harus terus terjalin dengan baik, namun kritik media kepada Pertamina juga tidak boleh hilang.

Menurutnya, kritikan yang berasal dari media sama halnya dengan keluhan masyarakat. Hal itu sebagai bentuk perhatian positif, agar Pertamina terus berbenah sehingga melahirkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

Dalam gala dinner tersebut, sejumlah kebijakan dan capaian Pertamina MOR VII dipaparkan oleh Manager Retail Fuel Marketing Region VII,Hari Prasetyo Tri Wicaksono, Pjs Manager Domestic Gas Region VII,  I Nyoman Sumarjaya serta Perwakilan Corporate Secretary PT Pertamina Lubricant,  Intania Primasari Prionggo.

Selama di Kota Bandung, puluhan awak media diajak menikmati keindahan alam di Dago Dream Park, berkeliling tempat-tempat wisata dan bersejarah di Kota Bandung menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros) serta melihat pertunjukan di Saung Angklung Udjo.

Di akhir kegiatan, seluruh peserta memberikan apresiasi atas pelayanan dan kesempatan yang diberikan oleh Pertamina MOR VII pada media gathering tahun ini. Seluruh jurnalis yang hadir berharap agar kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lagi tahun depan. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.