Perekat Rakyat Sulteng.

Polisi Tangkap Dua Pemakai Sabu di Banggai

48

SULTENG RAYA – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Banggai, Selasa (16/7/2019) menangkap dua laki-laki HA dan N, karena diduga telah melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Jalan Kompleks Kelapa Dua Atas, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kasat Narkoba Polres Banggai, AKP Dewa yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, penangkapan dua lelaki itu berdasarkan hasil informasi dari informen yang mengaku mengetahui adanya seorang lelaki yang datang membeli barang diduga sabu-shabu di Jalan Kompleks Kelapa Dua Atas. “Maka atas dasar dari Info tersebut, anggota Sat Narkoba langsung menuju ke TKP yang dimaksud dan terhadap kedua terduga kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan,” kata Kasat.

Dari hasil penangkapan, kata Kasat, petugas menemukan barang bukti (BB) masing-masing, 1 sachet yang ditemukan di bawah pembungkus rokok malboro merah, 2 sachet plastik bening yang didapat dalam kamar yang ditaruh di laci meja kecil, 1 buah bong, 2 buah HP merk oppo neo 7 dan HP evercross.

“Dengan ditemukannya BB tersebut di atas, terduga dan BBnya kemudian dibawa ke Polres Banggai untuk pengembangan dan proses lebih lanjut,” tegas AKP Dewa. MAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.