Perekat Rakyat Sulteng.

Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

POLRES BANGGAI

42

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Moh. Sholeh melalui Kapolsek Toili, AKP Akhwan menyalurkan bantuan sembako terhadap warga korban banjir di Kecamatan Moilong, Jumat (19/7/2019).

Korban banjir yang mendapatkan bantuan di Kecamatan Moilong yakni warga di Desa Karanganyar dan Dusun Kayuku Desa Toili.

Kapolsek Toili, AKP Akhwan mengatakan, warga penerima sembako adalah warga dalam kategori tidak mampu dan terkena dampak banjir. “Warga penerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian kepolisian dalam hal ini Kapolres Banggai. Adapun sembako yang diberikan oleh Bapak Kapolres adalah kebutuhan pokok dan 40 dos supermi,” kata Kapolsek.

Sementara, Kapolres Banggai yang dihubungi Sulteng Raya melalui pesan WhatsApp (WA) mengatakan, Polres Banggai merasa empati dan turut merasakan akibat bencana banjir yang ditimbulkan dan korban belum bisa melakukan aktifitasnya sehari hari.

Kapolres juga membantu meringankan beban korban banjir di wilayah Batui dan Toili agar tidak merasa sendiri dalam musibah tersebut, dan wujud kepedulian Polres Banggai yaitu memberikan sembako kepada korban bencana banjir mulai dari kemarin dan berturut-turut pagi dan malam.

“Hari ini (kemarin) sampe di Toili dan batui serta bantuan medis mungkin ada yang sakit kita berikan pengobatan gratis dari medis Polres Banggai, dan harapannya Polres Banggai dekat dengan masyarakat karena selalu peduli dan melakukan upaya nyata yaitu membantu tenaga dan logistik kepada korban bencana banjir, sehingga bisa terselamatkan dari arus banjir yang deras,” kata Kapolres. MAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.