Perekat Rakyat Sulteng.

Kemenpan RB Evaluasi Pelayanan di Polres Banggai

56

SULTENG RAYA – Tim penilai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Deputi Bidang Pelayanan Publik, melakukan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Banggai, Rabu (17/7/2019).

Tim dari Kemenpan RB itu masing-masing, Kepala Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Fahruk Rizal, Staf Pelayanan Publik Kemenpan RB Mahmudi dan staf pelayanan publik Kemenpan RB Solihun.

Kapolres Banggai, AKBP Moch. Sholeh yang mendampingi tim Kemenpan RB mengatakan, pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik pada Polres Banggai dilakukan untuk mendorong kualitas pelayanan publik sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Deputi Bidang Pelayanan Publik.

“Kita berharap kinerja Polres Banggai yang selama ini sudah dibangun dapat berjalan maksimal dan mendapat penilaian baik dari tim,” ujar Kapolres kepada awak media

Pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik pada Polres Banggai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Deputi Bidang Pelayanan Publik, melakukan dokumentasi di ruangan Satuan Intelkam yaitu pelayanan SKCK dan ruangan SATPAS pelayanan SIM Polres Banggai dan sistem informasi pelayanan publik telah online melalui Error! Hyperlink reference not valid. Polres Banggai. */YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.