Perekat Rakyat Sulteng.

Sigap Bantu Masyarakat, Bupati Morut Apresiasi Polri

26

SULTENG RAYA – Bupati Morowali Utara (Morut), Aptripel Tumimomor mengapresiasi anggota Polres Morowali Utara yang telah banyak membantu pemerintah setempat dalam melayani masyarakat.

Contohnya, seperti saat terjadinya bencana alam berupa banjir dan longsor di wilayah setempat. Para anggota Polri di Morowali Utara selalu sigap berkolaborasi dengan pihaknya untuk segera memberikan bantuan baik fisik maupun materi.

“Ini sungguh luar biasa, kami ucapkan terima kasih kepada anggota Polres Morowali Utara yang siap bersama pemerintah dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah, sehingga tercipta pelayanan yang cepat dan tepat,” kata Bupati saat menghadiri upacara HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolres Morowali Utara, Rabu (10/7/2019).

Menurut Bupati, penanganan bencana memang perlu disikapi secara sigap di wilayah setempat yang merupakan daerah rawan bencana banjir dan longsor. Apalagi Morowali Utara memiliki sejumlah Kecamatan yang kondisi geografisnya sangat sulit terjangkau, maka diperlukan sinergitas seluruh instansi dan institusi untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan.

“Dengan adanya bantuan anggota Polri maka dapat memudahkan kami untuk menyalurkan dan memberikan pertolongan kepada masyarakat, seperti yang terjadi saat banjir di Desa Korompoli, anggota Polri, BPBD, Pol PP dan Damkar sinergi langsung turun bahu-membahu,” jelasnya.

Inilah yang diharapkan, sumbangsih, perhatian yang cepat dan tepat sehingga masyarakat merasa kehadiran Pemerintah sangat bermanfaat dalam berbagai persoalan. “Termasuk dengan terciptanya suasana yang nyaman dan damai, tentunya disana ada peran dari para anggota Polri,” ucapnya.

Diketahui, HUT ke-73 Bhayangkara dihadiri Bupati Morowali Taslim, Dandim 1311/Morowali Letkol Arh Sabariandu K Saragih, Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi, Kepala-kepala OPD dan ratusan undangan lainnya. VAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.