Perekat Rakyat Sulteng.

Dinobatkan Account Officer Kum Terbaik 2 di Bank Sulteng

Syarif Abdullah Harun

169

SULTENG RAYA –  Apapun jenis pekerjaan pasti memiliki tantangan dan rintangan. Namun, jika berusaha keras, disiplin serta bekerja profesional, pasti suatu saat akan memetik hasil yang terbaik.

Seperti yang telah diraih oleh salah seorang pegawai Bank Sulawesi Tengah (Sulteng) Cabang Parigi, Syarif Abdullah Harun yang dinobatkan sebagai Account Officer Kum terbaik 2 pada malam penghargaan sejuta bintang PT Bank Sulteng 2019 di Gedung Workshop PT Bank Sulteng, Jumat (14/6/2019).

“Apresiasi ini adalah halaman pertama untuk memaksimalkan kinerja di hari, bulan dan tahun berikutnya. Saya masih banyak belajar kepada para senior dan rekan-rekan kerja,” katanya saat dihubungi Sulteng Raya, Rabu (19/6/2019).

Prestasi yang diraih oleh putra asli Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) itu, membutuhkan keikhlasan, kesiapan mental dan komunikasi aktif agar bisa mengubah tantangan menjadi peluang besar. Salah satu dampak dari prestasi itu, kata Syarif, bisa memudahkan komunikasi dengan berbagai perusahaan.

Syarif pun berbagi tips apabila dikemudian hari menghadapi tantangan dan rintangan menjadi sahabat, Syarif menyebut ada empat hal yang penting untuk dipahami bagi setiap orang yang sedang ingin meraih prestasi diantaranya kejujuran, disiplin, integritas, keikhlasan menjalankan tugas serta visi perusahaan agar kuat dan berdaya saing.

“Semua itu harus ditanamkan mulai dari diri kita sendiri dulu. Setelah itu barulah kita aplikasikan ke dalam satu kompetisi,” ujar mantan Ketua Badko HMI Sulteng itu.

Namun yang terpenting dari semua itu, Syarif berkeyakinan dan optimis untuk selalu memajukan PT Bank Sulteng agar terus dipercaya masyarakat Sulawesi Tengah dan menjadi bank regional champions dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Diketahui, malam penghargaan sejuta bintang PT Bank Sulteng itu merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan guna memberikan penghargaan kepada karyawan/pegawai yang berprestasi. RAF

Leave A Reply

Your email address will not be published.