Perekat Rakyat Sulteng.

FPI Bersihkan Lumpur Pascabanjir di Morowali

18

SULTENG RAYA – Relawan Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI-FPI), membantu membersihkan lumpur pascabanjir di rumah warga Desa Le’le, Kabupaten Morowali, Kamis (13/6/2019).

Para warga meminta bantuan untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur pascabencana banjir bandang yang melanda desa mereka sejak Sabtu (1/6/2019) lalu.

Para relawan pun turun dengan menggunakan alkon, cangkul dan sekop. Sebanyak 18 Laskar Pembela Islam (LPI) yang dipimpin langsung Ketua DPD FPI Sulawesi Tengah (Sulteng), Ustadz Sugianto Kaimudin membersihkan lumpur yang menimbun seluruh permukaan rumah hingga ke halaman rumah.

Ustadz Sugianto mengatakan, permintaan dari warga langsung direspon oleh para laskar untuk turun membantu pembersihan lumpur. “Alhamdulillah hari ini (kemarin) kami kembali mendapat tugas dari warga untuk membersihkan rumahnya dari lumpur, hari ini sudah hari ketiga kita melaksanakan pembersihan fasilitas umum, kesehatan dan rumah-rumah warga, semoga semua yang kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya.BMG

Leave A Reply

Your email address will not be published.