Perekat Rakyat Sulteng.

Polres Donggala Bersinergi dengan Suku Da’a

CIPTAKAN SITUASI AMAN

50

SULTENG RAYA – Untuk menjalin kemitraan serta menciptakan situasi yang aman di Kabupaten Donggala, Polres Donggala menjalin sinergitas dengan Ketua Rumpun Suku Da’a, Martinus Lasipi.

Dalam kesempatan itu, Martinus menolak bentuk apapun yang dapat melanggar hak konsitusi dan perundang-undangan, serta menolak adanya kerusuhan menjelang sidang sengketa pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Menolak kerusuhan, mari menjaga persaudaraan, kedamaian dan menolak segala bentuk kerusuhan,” kata Martinus, Selasa (11/6/2019).

Dirinya menegaskan, dalam bentuk apapun yang bisa mencedarai persatuan dan kesatuan bangsa itu tidak dibenarkan dalam undang-undang.

Selain itu, dalam silaturahminya bersama Kapolres Donggala, Martinus juga menyampaikan pesan-pesan damai serta mengajak masyarakat berperan aktif bersama untuk menjaga kamtibmas membantu TNI/Polri di Kabupaten Donggala.

“Tokoh adat atau tokoh yang dituakan dalam suku memiliki peran penting dalam masyarakat, maka dari itu kami ingin mengajak untuk bersama masyarakat untuk bekerjasama dengan Polisi menjaga Kamtibmas,” katanya.TUR

Leave A Reply

Your email address will not be published.