Perekat Rakyat Sulteng.

Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Narkoba

KAPOLRES BANGGAI

17

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh terus mengingatkan anggotanya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Saya ingatkan jangan ada anggota yang berani main-main dengan narkoba. Jika kedapatan, akan terima sanksinya,” tegas Kapolres saat memberikan sambutan dalam upacara bendera bulanan di Mapolres Banggai, Jumat (17/5/2019).

Sebab, kata AKBP Moch Sholeh, pimpinan Polri tidak akan bisa mentolerir terhadap anggota yang bermain narkoba, baik sebagai pengguna apalagi sebagai penjual.

“Tidak hanya anggota, ASN Polri juga akan ditindak tegas jika kedapatan tertibat penyalahgunaan narkoba,” ucap AKBP Moch Sholeh.

Pada kesempatan itu, perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu, juga mengucapkan terima kasih kepada personil atas pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak 2019 di wilayah Kabupaten Banggai yang berjalan aman dan kondusif.

“Kabupaten Banggai ini termasuk empat daerah yang sangat rawan se-Indonesia. Tetapi rekan-rekan (anggota), membuktikan bahwa mampu menjaga daerah ini selalu aman dan kondusif,” jelas Kapolres.

Diakhir sambutannya, orang pertama di Polres Banggai tersebut meminta anggota agar selalu semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Walaupun kita sedang menunaikan ibadah puasa. Namun, semangatnya tidak boleh kendor. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440 Hijriah,” tutur Kapolres. */YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.