Perekat Rakyat Sulteng.

Delapan Polisi di Banggai Diberi Penghargaan

SUKSESKAN PEMILU 2019

36

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah anggota perwira dan bintara, karena sudah turut serta mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu.

Pemberian penghargaan itu diberikan langsung Kapolres Banggai saat upacara bulanan 17 Mei di lapangan Mapolres Banggai, Jumat (17/5/2019).

AKBP Moch Sholeh dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada suluruh anggota polres dan polsek jajaran atas pengamanan pemilu 2019.

“Terima kasih rekan-rekan (anggota) berkat kerja keras kita semua Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Banggai berjalan aman kondusif,” ucap Kapolres.

Namun, kata AKBP Moch. Sholeh, dibalik suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 kemarin, ada sejumlah anggota atas prestasinya melebihi panggilan tugas mengawal logistik kotak suara  ke TPS dengan menempuh medan dan berjalan kaki dengan sangat jauh.

”Dengan semangat yang tinggi dan tanpa lelah, anggota telah mengamankan dan mengawal pemilu ini hingga berjalan aman dan lancar,” ucap AKBP Moch. Sholeh.

Dikatakannya, personil yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni, Kasat Intelkam Iptu Usman, Kasat Sabhara Iptu I Nyoman Dunia, KA SPKT Iptu Kristi Jonan Show, Ipda H. J. Koloway, Bripka Romi Irawan Lapadu, Bripka Muh. Rizal Janis, Brigpol Danang Andri Setiawan dan Briptu Safrin. */YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.