Perekat Rakyat Sulteng.

Warga Banggai Diimbau Jaga Kamtibmas

39

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi dan keharmonisan antar sesama, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan AKBP Moch. Sholeh saat menggelar buka puasa bersama dengan para tokoh agama dan ulama, serta mahasiswa di rumah makan Deho, Kecamatan Luwuk, Selasa (14/5/2019).

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Banggai berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres.

Orang pertama di Polres Banggai itu menegaskan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi pascapemilu yang sempat membuat silaturahmi renggang. “Melalui kegiatan ini juga kita melakukan cooling down pascapemilu serentak 2019,” tegas AKBP Moch. Sholeh.

Olehnya itu, perwira menengah berpangkat dua melati di pundaknya itu mengajak, para tokoh agama dan ulama serta perwakilan mahasiswa Unismuh agar memberikan imbauan kepada masyarakat agar daerah ini tetap aman, nyaman dan kondusif. “Serta mari kita tolak berita hoax serta adanya isu pergerakan people power,” imbau Kapolres.

Diketahui, buka bersama itu mengambil tema Merajut Kebersamaan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas pascapemilu 2019 di wilayah Kabupaten Banggai. Hadir dalam kegiatan itu yakni, Ketua MUI H. Zainal Abidin Alihamu, Ketua FKUB Arifin Dg Marotang, Ketua PC NU Suardi Kanjai, Ketua Muhammadiyah Dr. dr. H. Anang Otolua, tokoh agama H. Safrin Luneto dan perwakilan mahasiswa Unismuh Luwuk. */YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.