Perekat Rakyat Sulteng.

Mobil Dinas KPU Donggala Kecelakaan 

38


SULTENG RAYA – Mobil dinas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Donggala dengan Nomor Polisi DN 1300 BA mengalami kecelakaan di jalur Palu-Donggala, Rabu (8/5/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi tepat di Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu. Kecelakaan bermula saat kendaraan mobil dinas KPU Donggala melintas beriringan dengan kendaraan truk warna kuning.

Saat masuk di Kelurahan Buluri, kendaraan milik KPU Donggala yang dikemudikan oleh Sarja itu menabrak belakang truk hingga mengalami kerusakan di depan mobil.

Ketua KPU Donggala, M. Unggul yang dihubungi Sulteng Raya melalui pesan singkat membenarkan peristiwa kecelakaan yang dialami oleh staf KPU Donggala itu. “Iya kecelakaan tadi (kemarin). Alhamdulilah staf kami tidak terlalu parah juga lukanya,” kata Unggul, Rabu (8/5/2019).

Dikatakannya, kendaraan yang dikemudikan oleh stafnya itu dari Palu hendak menuju kantor KPU di Kabupaten Donggala. “Saat mau ke kantor, staf keuangan KPU Donggala atas nama Sarjan,” jelasnya.

Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah akibat mobil dinas yang ringsek di bagian depan. Sementara truk yang ditabrak dari belakang tidak terlalu parah. TUR

Leave A Reply

Your email address will not be published.