Perekat Rakyat Sulteng.

KPU Palu Rekapitulasi Suara Empat Kecamatan

183

SULTENG RAYA – Hingga Jumat (3/5/2019) kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu sudah melakukan rekapitulasi di empat kecamatan  yaitu Tawaeli, Palu Utara, Palu Timur dan Ulujadi. Rekapitulasi suara untuk tingkat kota Palu dimulai sejak, Selasa (30/3/2019) lalu di GOR Siranindi Jalan Prof. Mohamad Yamin.

Sidang pleno rekapitulasi tingkat Kota Palu dipimpin ketua KPU Agussalim Wahid serta dihadiri oleh Bawaslu Kota Palu, PPK di wilayah Kota Palu, saksi pasangan calon presiden dan wakil presiden, saksi partai politik serta saksi calon anggota DPD peserta Pemilu.

Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid mengatakan, rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kota Palu dijadwalkan dilaksanakan hingga tanggal 7 Mei 2019 mendatang.

Sementara itu, empat kecamatan lainnya yakni Palu Selatan, Mantikulore, Tatanga dan Palu Barat masih melaksanakan rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara tersebut, dapil II Kota Palu meliputi Kecamatan Tawaeli dan Palu Utara sudah memastikan empat nama caleg terpilih untuk duduk di DPRD Kota Palu. Empat caleg tersebut yakni Ulfiani dari PKS, Mutmainah Korona dari Partai Nasdem, Hamsir dari Partai Hanura serta Anwar Lanasi dari Partai Gerindra. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.