Perekat Rakyat Sulteng.

Penjualan All New Ertiga SS Lampaui Taget

27

SULTENG RAYA – Distributor resmi mobil suzuki di Kota Palu, PT Patrako Motor Abadi (PMA) menyebutkan penjualan All New Ertiga Suzuki Sport (SS) mampu menembus angka diatas 100 persen dalam artian mempu melampaui ekspektasi target yang dibebankan.

Sejak diluncurkan pada Sabtu (30/3/2019), varian ke tiga dari produk Ertiga ini memang menjadi primadona di kalangan konsumen khususnya milenial dengan menawarkan tampilan eksterior yang kekinian dan interior paling fresh.

Demikian dikatakan Sales Head PT PMA, Wahyudianto kepada Sulteng Raya di sela peluncuran New Carry di kantornya Jalan Emi Saelan Kota Palu, Kamis (2/5/2019).

Menurutnya, target yang diberikan per April 2019 adalah lima unit On The Road (OTR), namun pihaknya mampu mengeluarkan Ertiga SS dari gudang sebanyak delapan unit.

“All New Ertiga SS ini memang cukup diminati, dari kalangan pencinta suzuki maupun konsumen baru untuk diluar kelas passenger dan dijadikan mobil pribadi,” kata Wahyudianto.

Dikatakannya kesuksesan yang didapat All New Ertiga SS merupakan hasil kolaborasi pihaknya dengan mitra jual dalah hal ini leasing. Dia menambahkan, market produk itu mendominasi penjualan leasing.

“Di Kota Palu sendiri, rata-rata memang mindsetnya untuk pembelian adalah kredit. Jadi 80 persen penjualan didominasi leasing. Kalau 8 unit, berarti 6 yang dijual secara kredit,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya selalu terbuka dengan pihak leasing. Tercatat, ada delapan leasing di Kota Palu yang intens berkomunikasi memesan produk suzuki.

“Kita pada umumnya bekerja sama ke semuanya. Mereka adala mitra kita,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Area Sales Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Derry Ramdianto. Dia menjelaskan secara nasional, All New Ertiga SS saat ini sedang masif digandrungi konsumen milenial.

“Lagi bagus penjualannya, khususnya anak muda, rata-rata pakai All New Ertiga SS,” katanya.

All New Ertiga SS sendiri, mengusung tagline ‘semakin bangga,  semakin istimewa’ yang semakin memperkuat kesan pada tampilan yang ditawarkan.

All New Ertiga SS dapat dimiliki dengan harga On The Road (OTR) mulai dari Rp255 juta hingga Rp267 juta dengan Dawn Payment (DP) rendah. Disamping itu tenor yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan kebutuhan konsumen. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.