Perekat Rakyat Sulteng.

Tim Kecamatan Ampana Kota Sambangi Desa Sansarino

54

SULTENG RAYA – Tim penilai lomba tingkat Kecamatan Ampana Kota 2019, menyambangi Desa Sansarino untuk melakukan penilaian lomba desa dan kelurahan terbaik, Sabtu (13/4/2019).

Pantauan Sulteng Raya, tim penilai lomba desa tingkat Kecamatan Ampana Kota 2019 dipimpin langsung oleh Camat Ampana Kota, Syaiful Mohammad didampingi ketua tim penggerak PKK Kecamatan setempat serta unsur terkait.

Camat Ampana Kota, Syaiful Mohammad mengatakan, pelaksanaan lomba desa dan kelurahan tingkat kecamatan ini adalah untuk menjaring desa dan kelurahan terbaik. “Kami disambut antusias warga Desa Sansarino yang mengikuti lomba desa ini. Hal itu terlihat dari peran dan partisipasi masyarakat yang sangat antusias membenahi hal-hal yang menjadi indikator penilaian, serta semangat gotong royong yang dimiliki oleh masyarakat setempat masih terjaga sampai saat ini,” katanya.

Menurutnya, lomba desa merupakan kegiatan rutin tahunan yang diharapkan mampu mendorong perbaikan mutu pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat yang terdiri dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan, maupun pemerintahan desa. BD

Leave A Reply

Your email address will not be published.