Perekat Rakyat Sulteng.

BRI Undi Panen Hadiah Simpedes

64

SULTENG RAYA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palu menyelenggarakan pengundian panen hadiah simpedes periode II September 2018 – Feburari 2019 di Taman GOR Kota Palu, Sabtu (13/4/2019).

Panen hadiah simpedes, menghadirkan total hadiah sebanyak Rp650 juta dengan grand prize dua buah unit mobil dan hadiah menarik lainnya yakni 10 unit motor dan 36 unit televisi.

Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi kepada sejumlah media mengatakan pengundian kegiatan panen hadiah simpeda  simpeda merupakan agenda rutin BRI sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia BRI.

“Alhamdulillah kita telah menyelesaikan undian periode II dengan mengucurkan total hadiah RP650 juta sebagai komitmen dan apresiasi kepada nasabah. Yang menang hadiah grand prize nasabah dari unit masomba dan unit cut nyak dien,” tuturnya.

Lanjut Wahib, Untuk dapat mengikuti undian panen hadiah, masyarakat hanya perlu membuka rekening dengan menyetorkan saldo Rp100 ribu akan mendapatkan satu poin undian.

“Semakin banyak tingkatkan saldo, setiap kelipatan Rp100 ribu akan dapat poin dan makin banyak poin makin besar kesempatan menang. Dengan adanya undian seperti ini, merupakan stimulus mau menabung dengan syarat yang mudah. Untuk pihak kami sendiri tentunya diharapkan dengan adanya undian akan meningkatkan simpanan simpedes,” imbuhnya.

Keuntungan yang ditawartan bukan hanya panen hadiah yang rutin dilaksanakan. Kata dia, masih banyak keuntungan yang bisa diraih nasabah jika mempercayakan pengelolaan keuangan maupun pembiayaan kepada BRI.

“Ada bonus-bonus atau program dari unit-unit yang sifatnya lokalan dan itu juga sangat menguntungkan untuk nasabah. Sekali lagi kami mengajak untuk masyarakat Sulawesi Tengah, mari buka tabungan di BRI,” katanya. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.