Perekat Rakyat Sulteng.

MAN Tolitoli Mulai Laksanakan UAMBN BK

51

SULTENG RAYA – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili oleh Plh. H. Muhammadong membuka secara resmi kegiatan Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK), Rabu (13/03/2019) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli.

Dalam  sambutannya, Muhammadong  berharap pelaksanaan kegiatan UAMBN BK di tingkat Madrasah Aliyah tahun ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar, baik sukses dalam pelaksanaannya maupun sukses dengan hasilnya.

Kepada siswa-siswi MAN Tolitoli, dia mengharapkan agar bersungguh sungguh dan teliti pada saat mengerjakan soal agar mendapatkan nilai yang maksimal dan memuaskan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan monitoring pelaksanaan UAMBN BK, dalam  monitoringnnya  H. Muhammadong yang di dampingi oleh staf pendidikan Madrasah (Penmad), dan Kepala Madrasah H. Jumade melihat secara langsung pelaksanaan ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) yang dilakukan oleh siswa siswi MAN Tolitoli.

Menurut Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli H. Jumade, Kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) ini di selenggarakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 15 Maret 2019 dengan tiga bidang study yang di ujiankan diantaranya Alqur’an hadist, Fiqih dan SKI dan kegiatan UAMBN BK ini di ikuti sebanyak 209 orang peserta yang terdiri dari laki-laki sebanyak 86 peserta dan perempuan sebanyak 123 peserta. */WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.