Perekat Rakyat Sulteng.

BMM-Muamalat Salurkan Zakat Tahap Dua

36

SULTENG RAYA – Baitul Maal Muamalat (BMM) bersinergi dengan Bank Muamalat Cabang Palu kembali menyalurkan Pembagian Zakat tahap dua kepada 100 mustahik di Masjid  Al Muhajirin Keluarahan Kamonji Kota Palu, Jumat pekan lalu.

Dalam rilis diterima Sulteng Raya, Selasa (12/3/2019), Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho menuturkan, zakat 100 mustahik itu dihadiri pejabat kelurahan serta relasi seperti Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palu Takmir Masjid Al Muhajirin.

Penyerahan zakat BMM itu dihimpun dari zakat para karyawan Bank Muamalat yang setiap bulannya dipotong langsung dari gaji karyawan. Selain itu, juga berasal dari zakat para muzakki yang mempercayakan BMM untuk menyalurkan zakat.

Bambang Berharap, penyaluran itu dapat digunakan dengan sebaik baiknya. Kata dia menambahkan, penyaluran zakat tersebut berupa Sembako dan uang tunai.

Takmir Masjid Al Muhajirin dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Muamalat dalam penyaluran zakat kepada 100 mustahik yang berasal dari jamaah 3 masjid di sekitar lokasi yaitu masjid Al Muhajirin, masjid Al Ijtihad, dan masjid Nurul Huda.

Harapan dan doa kepada Bank Muamalat agar dapat terus memberikan yang terbaik kepada ummat dan terus dilimpahi keberkahan dalam setiap aktivitasnya.

Salah seorang perwakilan penerima zakat, Muhammad S Dulu, mengucapkan terima kasih kepada BMM dan Bank Muamalat yang telah menyalurkan Zakat Tahap ke-2 kepada mereka. Dan berdoa agar Bank Muamalat terus menjadi Bank kepercayaan masyarakat.  */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.