Perekat Rakyat Sulteng.

Wuling Almaz Kini Mengaspal di Palu

47

SULTENG RAYA – Wuling Motors resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, PT Wuling Motors Kumala Palu memperkenalkan mobil sport utility vehicle (SUV) yang diberi nama Wuling Almaz.

Supervisor Wuling Motors, Dedi mengatakan, Wuling Almaz merupakan model terbaru, setelah dua produk yang laris di pasar otomotif di Sulteng yakni Wuling Confero, dan Wuling Cortez. Produk terbaru itu, diharapkan bisa menjadi pilihan buat masyarakat memenuhi gaya hidup kekinian.

“Kami berharap bisa menjadi pemain penting pasar SUV. Kami juga berharap konsumen dapat memiliki partner hidup dengan tampilan yang menakjubkan, mudah dan menyenangkan untuk dikendarai,” ujarnya dalam rilis yang diterima Sulteng Raya, Ahad (10/3/2019).

Lebih lanjut Dedi berujar, Wuling Almaz dilengkapi dengan integrasi fitur Smart Multimedia dan teknologi modern pihaknya berharap SUV ini menghadirkan pengalaman berkendara ‘Drive Unlimited Way’ bagi masyarakat.

“SUV ini menggendong mesin 1.500 cc turbo bertenaga maksimal 140 daya kuda dengan torsi maksimal 250 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT 8-Speed Simulated,” ungkapnya.

Sementara itu, Fiturnya pun terbilang lengkap. Yang ditonjolkan dari mobil ini adalah layar hiburan Smart Multimedia layar sentuh 10.4 inci. Layar itu memuat pengaturan AC, berbagai pengaturan kendaraan, akses hiburan, serta Wuling Link, sebuah fitur mirroring yang mengkoneksikan ponsel dengan layar hiburan ini. Di layar itu juga citra kamera 360 akan ditampilkan.

“Selain itu, mobil juga sudah mendapat berbagai fitur keselamatan canggih mulai dari Traction Control System (TCS), Auto Vehicle Holding (AVH), Electronic Distribution, Brake Assist, Hill Hold Control, Anti-lock Braking System, Electronic Brake force Distribution, Electronic Stability Control, Tire Pressure Monitoring System, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal,” jelasnya.

Seperti mobil mewah lainnya, Almaz juga telah memiliki fitur Cruise Control serta Keyless Entry & Keyless Remote beserta Start-Stop Button. Mode berkendara juga dihadirkan namun hanya dua saja yakni eco dan sport.

“Tak hanya itu, beberapa sentuhan yang memanjakan pengguna mobil juga diperhatikan. Dari kulit halus di dashboard dan panel pintu, jok yang empuk, hingga moonroof besar.Wuling Almaz dibanderol Rp 318,8 juta on the road Palu,” pungkasnya. */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.