Perekat Rakyat Sulteng.

Sinergi Dengan Polri, Perindo Sigi Komitmen Jaga Keamanan Pemilu

42

SULTENG RAYA –  DPD Perindo Kabupaten Sigi siap berkomitmen untuk membantu Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menjaga stabilitas keamanan pada pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPD Perindo Sigi ,Ellon Syafarta Toara yang menyatakan bahwa dukungannya terhadap Polri tersebut agar penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan tertib. Ellon juga menjelaskan, menjaga keamanan bukan hanya tanggungjawab Kepolisian semata. Perlu ada dukungan dan sinergitas dari masyarakat.

“Sinergitas antara Polri dan elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menghindari adanya isu SARA dan politik identitas pada Pemilu 2019. Karena hal ini marak terjadi, sebagai senjata untuk menyerang lawan politik,”ujarnya.

“Olehnya, saya mengajak setiap masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan di daerah ini. Serta mendukung penuh upaya kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu 2019,”jelasnya.

Elon juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan segala isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dimasyarakat. Persatuan dan kesatuan bangsa merupakan hal utama yang harus dijaga.

“Pilihan politik bisa berbeda, tetapi persaudaraan yang sudah lama terjalin di masyarakat harus tetap dijaga,”ujarnya. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.