Perekat Rakyat Sulteng.

Sukseskan Pemilu, Stop Kegaduhan Politik

32

SULTENG RAYA –  Salah satu tokoh pemuda Kabupaten Tolitoli, Jasmin Hi. Ardi mendukung upaya Polri dalam menjaga Stabilitas keamanan maupun stabilitas sosial politik pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Hal itu dimaksudkan agar penyelenggaraan pesta demokrasi tidak ternodai dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Menurut Caleg Partai NasDem ini,  Polri dalam hal ini Polda Sulteng terus mengimbau agar semua pihak bersama-sama menjaga dan tidak menciptakan kegaduhan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Mari sama-sama kita bersinergi dengan Polri untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 ini. Sudah saatnya, kita dewasa dalam berpolitik dengan tidak menyebarkan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,”ujarnya, Selasa  (22/1/2019).

Jasmin Hi. Ardi mengatakan, sinergitas antara Polri dan elemen masyarakat sangat penting pada pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) serta pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Sinergitas itu untuk menangkal isu SARA dan berita HOAX yang semakin marak terjadi. Isu SARA dan berita HOAX ini digunakan sebagai senjata untuk menyerang lawan politik.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk saling mengingatkan dan menjaga situasi yang sudah terjaga dan aman seperti sekarang ini,”ujar Jasmin Hi Ardi. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.