Perekat Rakyat Sulteng.

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Sigi Kunjungi Wilayah Perbatasan

88

SULTENG RAYA – Guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019, Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumantri yang didampingi oleh Kapolsek Palolo bersama rombongan, berkunjung ke wilayah perbatasan Polres Sigi dengan menggunakan sepeda motor trail, Rabu (9/1/2019) pagi.

Wilayah tersebut di Desa Lembantongoa dan Dusun IV Manggalapi Desa Rejeki di Kecamatan Palolo, yang merupakan wilayah terluar Polres Sigi yang berbatasan dengan Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dan Kabupaten Poso.

Setelah menempuh perjalanan sekitar dua jam, akhirnya rombongan Kapolres Sigi tiba di kompleks transmigrasi Lebanu dan bertemu dengan warga setempat.

Salah seorang warga, Sodikin yang berasal dari Jawa mengaku bangga dan senang bertemu dengan Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumantri. “Sekitar lima tahun sudah saya tinggal di trans Lebanu ini pak, dan keadaan kami bersama warga tetap merasa aman, kemudian kami sering dikunjungi oleh polisi Bhabinkamtibmas di Lembantongoa dan berinteraksi dengan kami,” kata Sodikin.

Kemudian di Dusun Tokelemo,  dengan suasana penuh keakraban, Kapolres bercengkerama dan mengajak kepada seluruh warga, untuk menjaga keamanan dan ketertiban menuju Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.*/YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.