Perekat Rakyat Sulteng.

Kapolres Donggala Kunjungi Posko Pengungsian

Peduli Korban Gempa Dan Tsunami

44

SULTENG RAYA – Bencana gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu pada Jumat 28 September 2018, telah berlalu selama tiga bulan yang mengakibatkan ribuan korban jiwa meninggal dunia, sebagai bentuk rasa empatinya kepada korban bencana, Kapolres Donggala, AKBP S. Ferinand Suwarji berkunjung ke posko pengungsian Desa Loli Oge, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Senin (7/1/2019) malam.

Dalam kunjungannya, Kapolres ingin melihat secara langsung kondisi dan kesehatan para korban gempa dan tsunami di posko pengungisan, Kapolres bertanya kepada para korban tentang kondisi dan kesehatan  selama berada di posko.

Dikesempatan tersebut, tidak lupa Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada para korban, untuk sabar dalam menghadapi ujian dari sang pencipta.

Kedatangan Kapolres di posko pengungsian disambut suka cita oleh warga, warga pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres yang telah peduli dan sudi datang untuk melihat kondisi pengungsi.

“Pengungsi yang berada di posko sebagian besar rumahnya telah rusak dan hancur akibat gempa bumi dan tsunami, semoga para pengungsi selalu sabar dan diberi kesehatan oleh sang pencipta.Amin..,” kata Kapolres.*/YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.