Perekat Rakyat Sulteng.

Polsek Mori Atas Ringkus Pengedar Narkoba 

29

SULTENG RAYA- Keseriusan Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi. S.H., S.I.K. M.Crim dalam memerangi serta memberantas narkoba di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara semakin gencar dilaksanakan.

Rabu (2/1/2019), Polsek Mori Atas melimpahkan hasil tangkapannya kepada Satresnarkoba Polres Morowali,  dimana sebelumnya pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 Polsek Mori Atas berhasil menangkap seorang pelaku pengedar narkoba berinisial MA yang beroperasi di wilayah Kecamatan Mori Atas dan Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara.

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi mengatakan dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti berupa :  1 (satu) paket narkotika jenis sabu sabu degan berat bruto 0.44 gr yang terbungkus dalam plastik bening,  Uang tunai sejumlah Rp. 300.000 ( Tiga ratus ribu rupiah ), 1(satu) buah handphone merek nokia warna putih dan 1(satu) buah handphone merek samsung warna silver.

Pelaku berhasil ditangkap atas hasil laporan dari masyarakat sehingga Kapolsek Mori Atas langsung merespon informasi tersebut dengan mengumpulkan anggotanya. Dan melakukan penyelidikan serta melakukan penyamaran dengan membeli barang haram tersebut langsung dari tangan pelaku Pelaku. Saat ditangkap pelaku tidak dapat berkutik.

Kini kasus tersebut ditangani oleh Satresnarkoba Polres Morowali. Informasi dan kerja sama dari masyarakat sangat diharapkan dalam bersama-sama memerangi bahaya Narkoba yang ingin masuk dan merusak moral anak bangsa kita. VAN

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.