Perekat Rakyat Sulteng.

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Morowali

77

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Mori Atas berhasil menangkap seorang pengedar sabu inisial MA yang beroperasi di wilayah Kecamatan Mori Atas dan Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara, Ahad (30/12/2018).

Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.44 gram yang terbungkus dalam plastik bening, uang tunai sejumlah Rp300.000, 2 unit handphone merk nokia warna putih dan merk samsung warna silver.

Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap atas hasil laporan dari masyarakat, sehingga Kapolsek Mori Atas langsung merespon informasi tersebut dengan mengumpulkan anggotanya dan melakukan penyelidikan, serta melakukan penyamaran dengan membeli barang haram tersebut langsung dari tangan pelaku.

“Saat ditangkap pelaku tidak dapat berkutik. Kini kasus tersebut ditangani oleh Satresnarkoba Polres Morowali. Informasi dan kerjasama dari masyarakat sangat diharapkan dalam bersama-sama memerangi bahaya narkoba yang ingin masuk dan merusak moral anak bangsa kita,” tegas perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu.

AKBP Dadan Wahyudi menegaskan, akan terus memerangi serta memberantas narkoba di wilayah hukum Morowali dan Morowali Utara.*/YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.