Perekat Rakyat Sulteng.

BNN Poso Tangkap Pelajar Pemakai Sabu

85

SULTENG RAYA – Seorang pelajar yang positif mengkonsumsi sabu, berhasil terjaring dalam razia gabungan yang digelar Satuan Narkoba Polres Poso, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Polisi Militer (POM) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Sabtu (29/12/2018) malam.

“Razia gabungan dimulai jam 22.00 Wita berakhir jam 03.00 dini hari, berhasil mengamankan satu pelajar yang positif mengkonsumsi sabu, dan satu pasangan bukan suami istri berada dalam hotel. Keduanya kemudian didata lalu diamankan di Mapolres Poso,” kata Kasat Narkoba Polres Poso, AKP Abdullah Hasanudin yang memimpin jalannya razia.

Dikatakannya, operasi gabungan ini akan digelar hingga tiga hari kedepan, dengan tujuan mencari pelaku pengedar narkoba dan mengajak masyarakat agar mencegah bahaya narkoba. “Yang jelas operasi gabungan ini untuk menyadarkan masyarakat agar terhindar dari obat-obatan terlarang,” ucap Abdullah Hasanudin.

Dirinya menegaskan, pihaknya tidak pandang bulu dalam bertindak, siapa saja akan ditindak tegas jika kedapatan membawa obat terlarang.

Diketahui, target dalam operasi itu bukan hanya masyarakat, namun aparat TNI, Polri yang kedapatan ditempat hiburan dan penginapan juga dilakukan tes urine.SYM

Leave A Reply

Your email address will not be published.