Perekat Rakyat Sulteng.

Pasangan Muda Mudi di Morowali Ditangkap, Polisi Sita Empat Paket Sabu

37

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Bungku Tengah berhasil menangkap tangan pelaku narkotika yang merupakan pasangan bukan suami istri, dari penangkapan itu petugas menemukan sabu sebanyak empat paket kecil yang dikemas dalam plastik kecil, Rabu (26/12/2018) malam.

Kapolsek Bungku Tengah, AKP Afanzet Meidonald Rapar membenarkan anggotanya telah berhasil menangkap tangan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

AKP Afanzet Meidonald Rapar menjelaskan, penangkapan berawal ketika personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Tinombala 2018 di wilayah Bungku Tengah, melaksanakan patroli dan razia tempat-tempat hiburan dan penginapan di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

“Pada saat di penginapan Eka Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, petugas langsung melakukan pemeriksaan di kamar 01 penginapan tersebut, dan menemukan pasangan bukan suami istri setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dari kedua pelaku laki-laki S alias S dan perempuan S alias T didapatkan barang yang diduga narkoba jenis sabu yang disimpan didalam saku celananya sebanyak 4 paket kecil dan disimpan didalam sebuah dos rokok merk sampoerna,” kata Kapolsek Bungku Tengah.

Dari penangkapan itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti (Babuk) diantaranya, 1 buah tabung kaca (Bong) lengkap dengan alat hisap (Pipet) dan pyrex (Bong kaca), 2 unit hp merk samsung warna biru tua dan vivo type Y71, 2 batang pipet warna putih (1 skop/sendok sashet dan 1 skop/sendok ke kaca), 1 buah tisu basah pembersih kaca, 3 buah korek api gas warna biru langit, merah muda dan warna kaca, 1 buah tempat kaca (Pyrex), 1 buah jarum dan tabung kaca, 1 buah tabung plastik warna hijau, 1 unit sepeda motor honda scoopy warna merah dan bungkusan plastik kecil sebanyak 15 buah.

“Seluruh pelaku dan barang bukti kemudian diamankan di Polsek Bungku Tengah. Guna penyelidikan lebih lanjut kini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bungku Tengah dan berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Morowali,” tegasnya.

Sementara, dalam menjaga situasi kamtibmas selama perayaan natal dan jelang tahun baru 2019. Polres Morowali terus memaksimalkan kegiatan rutin kepolisian dengan sasaran bahan peledak, senpi, sajam, narkoba, miras, premanisme dan knalpot bogar yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Morowali.*/YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.