Perekat Rakyat Sulteng.

AMPG Morowali Siap Bersinergi dengan Pers

90

SULTENG RAYA – Angkatan Muda Pembaharuan Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Morowali, siap bersinergi dengan media dalam hal ini pers (Wartawan).

Hal itu disampaikan Ketua AMPG Morowali, Muhammad Sadhak Husain usai dilantik, Sabtu (22/12/2018) di halaman kantor Golkar Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah.

“Peran pers sangat dibutuhkan dalam mempublikasi segala perkembangan yang ada di suatu wilayah, tak hanya itu, kritik melalui media pun harus kita apresiasi selama itu masih sesuai dengan kode etik jurnalis, sehingga informasi yang disajikan dapat menjadi acuan dalam memperbaiki kekurangan yang ada di daerah, dan tetap jalankan fungsi control,” katanya.

Menurutnya, anak muda akan terus berkreasi sesuai kemampuan masing-masing, utamanya sayap-sayap Golkar di Kabupaten Morowali. Sebagai calon anggota legislatif di Dapil Morowali I, Sadhak berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dengan insan pers jika terpilih nanti, karena sebagai pilar keempat kebangsaan, peran pers sangat dibutuhkan dalam menyajikan informasi dari seluruh pelosok negeri, utamanya di Kabupaten Morowali.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Zainal Abidin menegaskan bahwa, target Partai Golkar Morowali pada pemilu 2019 tidak muluk-muluk. “Target kita tidak muluk-muluk, di Bungku Barat 2.500 suara, Bungku Timur 2.500 suara dan Bungku Tengah 4.000 suara, namun jika kita tidak bekerja keras maka target ini tidak akan tercapai,” tegasnya.

Selain itu, Zainal juga menyerukan agar seluruh pengurus yang baru dilantik bisa terus berkomunikasi dengan baik, sehingga simpati masyarakat dapat diraih. “Saya berharap agar seluruh pengurus dapat saling berkomunikasi dalam segala hal, agar simpati masyarakat dapat kita raih,” harapnya.

Sementara, Ketua DPP Partai Golkar, Muhidin M. Said menyampaikan, agar seluruh kader harus kompak dan serius, tidak berjuang setengah-setengah, jika ada masalah segera mungkin berkoordinasi. “Kedepan, target Partai Golkar Morowali adalah 6 kursi, saya minta seluruh kader jangan hanya sekedar mengisi komposisi caleg, tapi harus yakin dan berusaha, fasilitas kita ini cukup lengkap, galang potensi-potensi pemuda yang ada,” jelasnya.

Diketahui, pelantikan AMPG Morowali dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Zainal Abidin Ishak, Ketua DPP Partai Golkar, Muhidin M. Said, Wakil Ketua I DPRD Morowali, Iriane Ilyas dan sejumlah anggota DPRD Morowali dari Partai Golkar.BMG

Leave A Reply

Your email address will not be published.