Perekat Rakyat Sulteng.

Bupati Sigi Harap Sinergitas Pemda dan TNI Terjalin Baik

84

SULTENG RAYA – Bupati Sigi, Mohammad Irwan berharap sinergitas antara pemerintah daerah (Pemda) dengan TNI terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap sinergitas yang telah terjalin terus dijaga dan ditingkatkan dalam mengawal setiap program pembangunan dan pembinaan masyarakat,” kata bupati saat menghadiri apel Danramil dan Babinsa 2018 Kodim 1306/Donggala, Selasa (11/12/2018).

Selain itu, Bupati Sigi juga melakukan dialog untuk dapat mengetahui langsung kondisi di lapangan, serta apa yang menjadi saran/masukan dan kebutuhan berdasarkan hasil pengamatan langsung para Danramil maupun Babinsa di lapangan dalam rangka membantu jalannya pembangunan masyarakat.

Menutup materinya, Bupati Sigi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama TNI, khususnya Kodim 1306/Donggala. “Kami berharap sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan apel ini, yaitu “Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat”, dapat ditingkatkan dan tentunya tetap dalam jalinan sinergitas yang baik dan dinamis dengan pemerintah daerah Kabupaten Sigi,” jelas bupati.

Diketahui, kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 10 sampai dengan 11 Desember 2018, yang diikuti oleh para Danramil dan Babinsa di wilayah Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi.

Hadir dalam kegiatan itu, Komandan Kodim 1306/Donggala, Letkol Kav I Made Maha Yudiksa dan Bupati Sigi, Mohammad Irwan yang memberi materi mengenai hubungan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dengan aparat TNI Kodim 1306/Donggala, khususnya di wilayah Kabupaten Sigi.FRY

Leave A Reply

Your email address will not be published.