Perekat Rakyat Sulteng.

Bupati Serahkan Bus Sekolah di HUT Morowali

17

SULTENG RAYA – Bupati Morowali, Taslim menyerahkan sejumlah unit kendaraan bus sekolah, usai perayaan HUT ke-19 Morowali di alun-alun rumah jabatan bupati, Rabu (5/12/2018).

Selain pembagian bus sekolah, bupati juga membagikan beras gratis kepada masyarakat sekaligus penandatanganan piagam Morowali Tepe Asa Moroso, dan pawai busana karnaval.

Taslim mengatakan bahwa, HUT kali ini merupakan tahun pertama bersama dengan wakil bupati memimpin alur pemerintahan dan menyelenggarakan pelayanan di Kabupaten Morowali untuk jangka waktu lima tahun ke depan. “Sebagai masyarakat Morowali maka hendaknya bersyukur dengan memaknai hari jadi kabupaten, dan menjadi sebuah inspirasi serta motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan di daerah ini dengan karya dan prestasi yang nyata, sebagai pelanjut estafet pembangunan daerah, mari kita jadikan sejarah hari jadi kabupaten sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah, setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya,” katanya.

Menurutnya, dalam membangun daerah, pemerintah dan masyarakat sudah melewati berbagai romantika dan dinamika sejarah dari daerah yang dulunya masih terisolir, kini mampu menjelma menjadi kabupaten yang dapat bersaing dengan daerah lain. “Keberhasilan yang sudah diraih dewasa ini tak berarti seluruh pembangunan dan kemasyarakatan sudah lengkap, karena masih banyak permasalahan yang perlu dikerjakan terutama pada pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya kita perlu berterimakasih kepada pendahulu, para pejuang dan seluruh elemen masyarakat yang sudah berjuang memekarkan Morowali, olehnya itu dengan hormat, saya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya yang diberikan untuk tanah kita tercinta ini,” jelasnya.BMG

Leave A Reply

Your email address will not be published.