Perekat Rakyat Sulteng.

Bank Sulteng Luncurkan Program Baru untuk Nasabah

72

SULTENG RAYA – Direktur Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam meluncurkan enam program baru untuk nasabahnya.

Fikri Adam menjelaskan, program pertama yakni gaji karyawan PT Saraswati masuk melalui rekening masing-masing pekerja, kedua seluruh gaji honorer non-PNS di Pemkab Touna melalui rekening PT Bank Sulteng Cabang Ampana, ketiga pembayaran ansuran kredit tidak secara tunai, tetapi via transfer, keempat gaji seluruh PNS di Kecamatan Tojo melalui rekening Bank Sulteng Cabang Ampana.

Kelima kata Fikri, untuk anggaran pembebasan tanah juga tidak lagi secara manual, tetapi saat ini telah melalui rekening Bank Sulteng dan yang keenam, kami telah melakukan kerjasama dengan seluruh bank konvensional menyangkut permasalahan-permasalahan perbankan.

Menurut Fikri Adam, program yang ia luncurkan itu merupakan sebuah pemikiran inovatif yang bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain secara umum. “Ide atau inovasi yang kita buat dapat menguntungkan seluruh pihak, misalnya dalam hal pengeluaran transaksi keuangan dapat diketahui dan juga untuk menghindari bahaya kejahatan yang sering terjadi,” kata Fikri Adam kepada Sulteng Raya, Rabu (5/12/2018).

Diketahui, dengan adanya program inovatif baru ini, untuk lebih memudahkan masyarakat dalam bertransaksi melalui IT dan juga dapat mengurangi biaya operasional atau biaya-biaya lainnya.BD

Leave A Reply

Your email address will not be published.