Perekat Rakyat Sulteng.

Pria Penderita Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

38

SULTENG RAYA – Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah mobil rusak milik warga Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Kamis (22/11/2018) siang.

 

Diketahui, mayat yang mengenakan singlet putih dan celana pendek warna hitam tersebut, langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian setelah mendapat informasi dari masyarakat setempat, dan langsung membawa jenazah menuju RSUD Mokoyurli Buol untuk diidentifikasi lebih lanjut.

 

Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Iptu Aji Riznaldi Nugroho mengatakan, mayat teridentifikasi bernama Asmir (40), warga Kecamatan Baolan Tolitoli yang belakangan diketahui bahwa pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

 

“Kondisi mayat saat ditemukan antara lain telinga dan hidung mengeluarkan darah, dan kulit tubuh bagian belakang terkelupas, diduga korban kehabisan oksigen dan kepanasan didalam mobil yang tertutup rapat, hingga mengakibatkan kematian,” kata Aji. 

 

Lanjutnya, kini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi serta melakukan visum bersama pihak RSUD, dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban tewas yang ditemukan itu. 

 

“Hingga saat ini korban masih berada di ruang jenazah RSUD mokoyulri Buol, menunggu pihak keluarga jenazah korban yang bersangkutan,” jelasnya.FAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.