Perekat Rakyat Sulteng.

Sepak Bola Poso Wakili Sulteng di LDN

34

SULTENG RAYA – Tim sepak bola Kabupaten Poso mewakili Sulawesi Tengah (Sulteng) di ajang Nasional bertajuk Liga Desa Nusantara (LDN) yang akan digelar di Bekasi pada 18 November 2018.

Hal itu ditandai saat Bupati Poso, Darmin A. Sigilipu resmi melepas tim kesebelasan bersama para official di halaman kantor bupati, Senin (12/11/2018).

Darmin mengakui, permainan kolektif dengan mengandalkan kekompakan tim serta disiplin tinggi dalam pertandingan menjadi kunci sukses tim sepak bola Poso meraih yang terbaik di ajang kompetisi apapun.

Selain itu, Bupati Darmin juga berpesan agar tim bersama official dapat menjadi duta Poso, khususnya Sulawesi Tengah yang baik.

“Sebagai utusan daerah saya berharap tim dan official mampu menunjukkan sesuatu yang baik bagi Poso dan juga Provinsi Sulawesi Tengah,” harap Darmin.

Tentunya kata Darmin, selain dapat membawa nama baik daerah, yang tidak kalah pentingnya adalah berjuang untuk meraih prestasi yang terbaik dalam ajang LDN. “Tentunya dengan prestasi yang baik, akan dengan sendirinya membawa nama harum daerah kita ini,” jelas Darmin.

Diketahui, keberhasilan tim kesebelasan Poso mewakili Provinsi Sulawesi Tengah di ajang LDN tingkat Nasional ini tiada lain, setelah sebelumnya menjuarai LDN tingkat provinsi yang digelar di Kabupaten Tojo Una-Una, beberapa waktu yang lalu.SYM

Leave A Reply

Your email address will not be published.