Perekat Rakyat Sulteng.

Mantan Bupati Morowali Gelar Diskusi Kerakyatan

18

SULTENG RAYA – Mantan Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid menggelar diskusi terbuka di aula Wisata Laut Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (6/11/2018).

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah itu didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid, Ketua DPRD Morowali Irwan Arya, Ketua Fraksi Partai Demokrat Mohammad Ansar, anggota DPRD Morowali dari Partai Demokrat Nur Aeni MK, Aksa Ishak dan Achmad Efendi.

Dalam sambutannya, Syarifudin Hafid mengatakan bahwa seluruh kader harus tetap berjuang agar Partai Demokrat tetap bisa menjadi pemenang dalam pileg 2019 mendatang.

“Meskipun saat ini kita bukan lagi pemegang pemerintahan, kita tetap harus berjuang agar tetap menjadi pemenang, jadi semua harus berusaha keras, saya maju di dapil 1 DPRD kabupaten Insya Allah akan berupaya menambah suara partai, bukan untuk mengurangi suara teman-teman,” ungkapnya.

Syarifudin juga meminta agar dalam memberikan kritik kepada pemerintah, harus memiliki dasar dan bukti yang kuat serta masukan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Morowali.

Sementara, Anwar Hafid dalam sambutannya mengatakan agar semua pihak mendukung program pemimpin Morowali yang saat ini, serta mengawal apa yang telah dijanjikan pada masa kampanye.

Selama dua periode jadi Bupati kata Anwar, kader Demokrat telah memberikan banyak kontribusi kepada rakyat Morowali dengan program-program nyata yang bermanfaat, termasuk pembangunan fisik.

“Buah tangan dari kader Partai Demokrat menjadi Bupati Morowali selama dua periode sudah banyak, mulai dari pendidikan gratis, kesehatan gratis, bantuan kuliah, serta pembangunan fisik lainnya, itulah yang patut kita syukuri,” jelasnya. BMG

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.